Sabtu, 29 Maret 2008

Lil'Soulja????Weeekk

Ada lagi anak kecil penggemar soulja boy gaya so raper nyolot abew pengen ngalahin pete wentz mimpi kali yeee suka sama n(sebut aja n ntar gw d bunuh lil'soulja)tuh anak nyolot brapa kali gw baikin tetep aja ngajak ribut.
Udah gitu so nantangin anak-anak sekolah gw gtu kaya jagoan kecil, nyolot bgt udah gitu ngomong ama temen gw mau ngerasain cewenya!!!!!!!!!!!!!!!!parah gila!!!!!!!!!!!!
mw di ajak ngepet ama temen2 masih kecil!!!pusing dah!!!!
tmen2 nyuru gw musuhin dia tapi dia dketin gw terus udh gtu jajanin gw lagi!!!hehehehe
tunggu ya musuhinnya mau gw manfaatin dulu!!!(ga mau rugi)Wkakakkakakak
Ada lagi icha mainin bedak adenya yg masih 4 taun aduh
kembali ke topik Lil'Soulja malang sekali nasibmu!!!!!!nyolot sih lo!!!!!!!!!!!!
Pusing gw!!!gw harus gmana yaaa?????????

Tidak ada komentar: